Download GTA SA android

Hallo gamers semua,, ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan share game yang ngga asing lagi di telinga kalian. Ya benar kali ini saya akan share game GTA SA.

Pasti kalian sudah sangat sering main GTA di tempat rental ps,, tapi ini beda gais, GTA yang saya beda dengan yang ada di ps 2,, ini bida si mod sendiri.

Kita bisa mod mobil nya,motornya,jalan dan semua nya bisa di mod agar lebih cantik lagi,, pasti kalian sudah tidak sabar ingin mainkan game ini

Size : ±600MB
Suport : 4.4.4 keatas
Testing : xiaomi redmi 2
GPU : ADRENO

Langsung aja ga usah pada ngilerr,, silakan download link nya dibawah :

Apk GTA SA : DOWNLOAD DISINI [via google drive]
Data GTA SA : DOWNLOAD DISINI [via google drive]
Cara download : BACA DISINI

Terimaksih telah berkunjung ke blog saya, silakan share blog nya agar tetap berkembang:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download GTA : SA LITE ALL GPU v10

Download game SF-3 apk + data

Download diamond rush apk