Download game horor clown survival V1.2

Download gane horor cloown survival V1.2


Haloo gamers semua,,kuhususnya para pencita game game horor,, bertemu lagi dengan saya ya semoga kalian ga bosen bosen buat datang ke blog ane:)

Nih gan, kali ini ane mau share game hororr yaitu clown survival v1.2 , game ini kalo menurut saya pribadi ssii sangat keren gan, terus game nya juga bikin hati resah dan gelisah wkwkw.

Saran dari ane ya,, yang punya penyakit jantung atau yang jantung nya sensitif jangan main ini, karena akan memebahayakan kesehatan nya:).

Yaudah langsung aja download game nya di bawah ini :

Link : DOWNLOAD DISINI [via zippysahre]
    [82MB]
Cara download : BACA DISINI
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI:) SILAKAN SHARE GAME GAME YANG ADA DI BLOG INI AGAR BLOG INI RAMAI DAN AGAR BLOG INI TETAP HIDUP DAN BERKEMBANG:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download GTA : SA LITE ALL GPU v10

Download game SF-3 apk + data

Download diamond rush apk